Laporan Suami Selingkuhi Mertua Ditolak Polisi, Ini Alasannya

0 1

Serang – Masih ingat jelas ingatana kita kisah suami yang selingkuh dengan mertuanya di serang, kini sang suami RZ yang viral setelah istrinya mengunggah kisahnya selingkuh dengan mertuanya tersebut, mengadu ke Polda Banten. Sayangnya, pengaduan RZ atas tindakan istrinya itu, ditolak oleh Polda.

Pengaduan Suami Selingkuhi Mertua

RZ disebut mengadukan mantan istrinya ke SPKT Polda Banten, pada Kamis 29 Desember 2022. Saat melapor RZ bersama kuasa hukumnya, melakukan konsultasi lebih dahulu dengan polisi.

Hasilnya, RZ kemudian membuat aduan dugaan pencemaran nama baik dalam delik UU ITE. Namun belakangan pengaduan RZ ditolak oleh Polda.

Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mengatakan jika aparat kepolisian telah melakukan kajian atas laporan RZ. Hasilnya pengaduan itu tak bisa ditindaklanjuti.

Shinto menjelaskan jika bukti-bukti yang ada belum mendukung untuk dilakukan pengusutan UU ITE.

“Dari hasil gelar sesuai SOP, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut,” katanya dikutip dari detik.com, Rabu 4 Januari 2023.

Selingkuhi Istri

Diketahui kisah RZ viral di media sosial. Mantan istrinya kini, mengunggah kisah RZ yang selingkuh dengan ibu istrinya, alias mertuanya. Parahnya lagi, tindakan selingkuh itu dipergoki oleh warga setempat ketika istri RZ tidak sedang di rumah.

Selain selingkuh dengan mertuanya, RZ juga disebut sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya saat itu. Kini status RZ dengan istrinya telah resmi cerai.

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.